Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Mengenali Bahaya Keputihan Menjelang Mentruasi

HIDUP SEHAT - Sebelum memasuki fase menstruasi, banyak sekali gejala-gejala fisik maupun emosi yang terjadi pada diri wanita. PMS seringkali menjadi alasan wanita menjadi uring-uringan serta susah mengontrol emosi. Hal lain yang juga menyebabkan rasa tidak nyaman ketika akan datang bulan adalah keputihan yang tidak seperti biasanya.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/04/mengenali-bahaya-keputihan-menjelang.html
Keputihan yang terjadi menjelang menstruasi memang menjengkelkan. Karena jumlahnya yang cenderung lebih banyak dari keputihan biasa. Hal tersebut kemungkinan terjadi karena hormon estrogen yang tidak stabil serta kondisi vagina yang lebih lembab dari kondisi normal.

Sebenarnya apabila keputihan yang terjadi tidak berbau serta tidak menimbulkan rasa gatal, berati masih wajar dan tidak berbahaya. Namun apabila cairan yang keluar dari vagina berbau tidak sedap serta menimbulkan rasa, anda perlu mewaspadainya. Hal tersebut mungkin saja terjadi karena produksi cairan vagina berlebih pada saat hormon estrogen meningkat.

Pada saat menjelang menstruasi terjadi perubahan hormonal yang membuat tumbuh jerawat, rasa tidak enak di perut dan juga lendir yang agak berlebih dari vagina, tapi seharusnya lendir yang keluar dari vagina tidak berbau dan tidak gatal. Keputihan menjadi sangat mengganggu apabila sudah berbau, terasa gatal dan juga terasa panas di vagina. Seringkali juga disertai nyeri perut bagian bawah dan juga sakit saat buang air kecil. Cara mencegah keputihan dengan menghindari kondisi lembab pada bagian vagina, dengan sering mengganti pakaian dalam apabila sudah lembab, tidak memakai pantyliner dan juga melakukan perawatan pembersihan vagina secara teratur. Bila keputihan sudah berbau dan gatal, segera lakukan pemeriksaan ke dokter kandungan agar mendapat penanganan yang tepat.

ARTIKEL LAIN:
1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
2. Penyebab dan Gejala Keputihan Berwarna Kuning
3. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
4. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
5. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!