Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Memilih Nutrisi Makanan Pencegah Kanker Serviks

HIDUP SEHAT - Dibandingkan pada pria, penyakit yang menyerang wanita sangat beragam dan kompleks, terutama dalam kaitannya dengan organ reproduksi-nya. Salah satu penyakit yang sangat ditakutkan oleh wanita adalah kanker yang tumbuh pada organ reproduksi, baik kanker payudara, kanker serviks, atau kanker lain. Yang menjadikan penyakit kanker tersebut berbahaya adalah susahnya deteksi dini. Kebanyakan dari kanker baru akan diketahui setelah memasuki stadium lanjut yang cukup parah. Akibatnya kanker menjadi sangat sulit untuk disembuhkan dan tak jarang berakibat fatal hingga berakhir pada kematian.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/08/memilih-nutrisi-makanan-pencegah-kanker.html

Banyak orang yang setuju dengan pepatah “lebih baik mencegah daripada mengobati.” Hal ini tentunya juga diamini oleh para wanita. Lalu, bagaimana cara untuk mencegah tumbuhnya kanker serviks yang sangat mematikan tersebut? Hal yang harus dilakukan adalah menjalankan pola hidup sehat. Untuk mengetahui detail-nya, mari kita simak beberapa tips untuk mencegah tumbuhnya kanker serviks berikut ini.
  • Perhatikan kandungan glikemik pada makanan. Bagi para wanita harus memilih makanan yang memiliki Indeks Glikemik (GI) rendah. Apa itu GI? Indeks Glikemik adalah kemampuan makanan berkarbohidrat tinggi untuk menaikkan gula darah. Yang perlu Anda ketahui, makanan yang memiliki GI tinggi akan memicu tumbuhnya sel tumor dan kanker.
  • Perhatikan kandungan protein dalam makanan. Untuk mencegah timbulnya kanker dalam tubuh, maka para wanita tidak boleh menerima asupan protein terlalu tinggi. Kenapa? Karena protein yang masuk dalam tubuh akan dicerna oleh enzim pancreatin. Enzim tersebut sebenarnya merupakan enzim yang dapat mencegah tumbuhnya sel tumor dan kanker. Apabila asupan protein ke dalam tubuh terlalu banyak, maka enzim pancreatin akan terlalu sibuk dan fokus mencerna protein. Akibatnya, kadar enzim akan menurun dan tubuh kehilangan proteksi alami untuk mencegah tumbuhnya sel kanker.
  • Cukupi asupan makanan yang mengandung I3C (Indole-3-Carbinol). Makanan dengan kandunga I3C dipercaya mampu membantu proses detoksifikasi yang akan meluruhkan materi berarun dan berbahaya dalam tubuh. Selain itu, makanan dengan kandungan I3C juga bisa berperan sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dari lingkungan. Yang lebih istimewa, kandungan I3C dalam makanan juga bisa berperan sebagai anti-estrogen yang sangat baik untuk mencegah tumbuhya kanker serviks. Makanan yang mengandung I3C adalah brokoli, kubis, kemang kol, serta sayuran hijau.
Itulah 3 tips yang bisa Anda terapkan untuk mencegah tumbuhnya kanker serviks.

ARTIKEL LAIN:
  1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
  2. Penyebab dan Gejala Keputihan Berwarna Kuning
  3. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
  4. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
  5. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!