Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Bagaimana Mengatasi Sakit Kepala Saat Menstruasi?

HIDUP SEHAT - Wanita memang merupakan individu yang sangat kompleks bila dibandingkan dengan pria. Pasalnya, wanita normal harus mengalami menstruasi setiap bulannya beserta efek yang ditimbulkan. Efek yang timbul saat menstruasi anatar lain kram perut, lemas, hingga sakit kepala. Beberapa hal tersebut tentunya sangat menggangu aktivitas harian wang wanita. Pada umumnya, sakit kepala yang mendera wanita saat sedang menstruasi ini disebabkan oleh turunnya produksi hormon estrogen dalam tubuh. Lalu, apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya? Simak beberapa tips berikut ini:

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/bagaimana-mengatasi-sakit-kepala-saat.html
  • Mengompres kepala dan bahu dengan es. Suhu dingin dari es dipercaya mampu membuat otot kepala dan bahu menjadi lebih rileks. Hal ini dipercaya akan meredakan sakit kepala saat menstruasi.
  • Melakukan latihan relaksasi sederhana seperti menarik nafas dalam-dalam, kemudian berbaring sambil menutup mata dan membayangkan sesuatu yang Anda sukai. Hal ini dipercaya akan memperlancar aliran darah ke kepala sehingga sakit kepala yang dirasakan akan berkurang.
  • Terapi akupuntur. Anda juga bisa meredakan sakit kepala pada saat menstruasi dengan menjalani terapi akupuntur. Namun, apabila Anda tidak mau melakukan akupuntur dengan alasan takut pada jarum , maka Anda bisa menjalani pijat refleksi atau massage.
  • Apabila Anda butuh solusi praktis, maka Anda bisa meredakan sakit kepala dengan mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit. Biasanya, para dokter menyarankan untuk mengkonsumi resep tritan yang sudah terbukti dapat meredakan rasa sakit pada kepala terutama saat menstruasi.
ARTIKEL TERKAIT:
1. Lima Mitos yang Salah Seputar Menstruasi
2. Menstruasi Tidak Sehat dan Tanda-Tandanya
3. Empat Cara Atasi Keram Perut Saat Menstruasi
4. Tanda Haid yang Tidak Normal
5. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!