Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Solusi Untuk Mencegah Penyakit Kista

HIDUP SEHAT - Banyak penyakit yang dapat menyerang organ reproduksi wanita. Salah satu penyakit yang dimaksud adalah kista. Kista merupakan penyakit yang menyerang indung telur atau ovarium. Sejauh ini, ada setidaknya 4 jenis kista yang telah diketahui. 4 jenis tersebut adalah Kista Folikular, Kista Corpus Luteum, Kista Dermoid dan Kista Cystadenomas.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/solusi-untuk-mencegah-penyakit-kista.html

Perlu diketahui, penyakit yang bisa menyebabkan kemandulan ini biasanya tidak menimbulkan gejala-gejala spesifik. Sehingga, diagnosa harus dilakukan oleh ahli medis. Untuk itu, sebagai langkah untuk deteksi dini maka para wanita perlu melakukan pemeriksaan rutin ke dokter. Secara umum, gejala-gejala yang ditimbulkan oleh kista hampir mirip dengan gejala yang ditimbulkan oleh penyakit lain. Gejela-gejala tersebut diantaranya adalah peningkatan berat badan yang tidak wajar, timbulnya nyeri pada payudara, timbulnya mual bahkan muntah, timbul rasa nyeri pada saat berhubungan seksual, timbul rasa sakit pada bagian punggung dan paha. Selain itu, pengidap kista biasanya juga memiliki masalah dengan menstruasi.  Darah yang keluar saat fase menstruasi terlalu banyak dan kram perut yang susah ditahan.

Secara medis, gagal ovulasi yang menyebabkan tumbuhnya kista diawali dengan ketidak-seimbangan hormon estrogen dalam tubuh wanita. Produksi hormon estrogen cenderung berlebih. Untuk mencegah tumbuhnya kista pada ovarium wanita, maka simaklah beberapa tips di bawah ini yang bisa mengurangi level estrogen dalam tubuh wanita.
•    Hindari makanan berbahan dasar kedelai.
•    Konsumsi daging dan susu organik.
•    Hindari memanaskan makanan dalam kemasan plastik.
•    Hindari air minum dalam kemasan plastik.
•    Hindari penggunaan produk perawatan kulit yang mengandung minyak.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mencegah tumbuhnya kista pada ovarium wanita. Selalu terapkan pola hidup sehat untuk menghindari ancaman berbagai penyakit. Selain itu, lakukan check-up kesehatan secara rutin agar bisa segera dideteksi apabila muncul kista pada ovarium.

ARTIKEL LAIN:
  1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
  2. Penyebab dan Gejala Keputihan Berwarna Kuning
  3. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
  4. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
  5. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau 
  6. Kenali Gejala Penyakit Klamidia
  7. Mari Kenali Jenis-Jenis penyakit Kista

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!