Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Mari Kenali Jenis-Jenis penyakit Kista

HIDUP SEHAT - Terdapat begitu banyak gangguan dan penyakit yang dapat menyerang sistem reproduksi wanita. Penyakit tersebut bisa menyerang vagina, tuba falopi, leher rahim, rahim, serta ovarium atau indung telur. Salah satu penyakit yang menyerang indung telur adalah kista. Kista merupakan penyakit yang cukup berbahaya pasalnya apabila tidak mendapat penanganan yang serius bisa sampai menyebabkan kematian pada wanita.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/mari-kenali-jenis-jenis-penyakit-kista.html

Penyakit kista bukan hanya menyerang ovarium, namun juga termasuk sel telur yang harusnya siap dibuahi oleh sel sperma. Yang perlu diketahui, ada beberapa jenis penyakit kista. Berikut ini penjelasan mengenai beberapa jenis penyakit kista yang diketahui.
•    Kista Folikular
Jenis kista ini terbentuk dari sel telur yang gagal berkembang dan gagal pecah di dalam ovarium. Akibatnya, sel telur tersebut membentuk kista dan berkembang semakin besar.

•    Kista Corpus Luteum
Jenis kista ini terbentuk ketika folikel tidak bisa melepaskan sel telur pada saat proses ovulasi. Kemudian terjadi perubahan pada folikel tersebut yang biasa disebut dengan nama corpus luteum. Lama-kelamaan corpus luteum akan menyerap cairan yang kemudian akan tumbuh membentuk kista.

•    Kista Dermoid
Jenis kista ini dianggap sebagai kista yang kompleks. Kista ini tumbuh dari sel-sel dalam ovarium. Akan tetapi, jenis kita ini jarang yang berubah menjadi kanker.

•    Kista Cystadenomas
Jenis kista ini tumbuh pada bagian ovarium. Kista ini berisi cairan pekat seperti lendir. Pertumbuhan kista ini tergolong yang paling cepat bila dibandingkan dengan jenis kista yang lain.
Itulah beberapa jenis penyakit kista yang telah diketahui. Tidak menutup kemungkinan akan ditemukan jenis baru akibat terjadinya mutasi sel pada ovarium. Deteksi dini serta penanganan yang cepat dan tepat akan sangat membantu proses penyembuhan. Karena penyakit kista yang terlanjur parah akan sangat sulit untuk disembuhkan, bahkan bisa menyebabkan kemandulan serta kematian.

ARTIKEL LAIN:
  1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
  2. Penyebab dan Gejala Keputihan Berwarna Kuning
  3. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
  4. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
  5. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau 
  6. Kenali Gejala Penyakit Klamidia

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!