Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Kenali Gejala Penyakit Klamidia

HIDUP SEHAT - Terdapat begitu banyak penyakit yang menyerang alat kelamin, baik pada pria maupun wanita. Akan tetapi, sejauh ini diketahui lebih banyak penyakit yang bisa menyerang alat kelamin wanita ketimbang alat kelamin pria. Pasalnya, beberapa bakteri yang menyerang alat kelamin wanita tidak bisa menginfeksi atau tidak menimbulkan masalah pada alat kelamin pria. Salah satu contoh penyakit-nya adalah klamidia.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/kenali-gejala-penyakit-klamidia.html

Walau penyakit ini tergolong penyakit kelamin wanita yang bersifat ringan, namun apabila terus menerus dibiarkan tanpa ada pengobatan serius nyatanya bisa menyebabkan terjadinya kemandulan pada wanita. Bakteri yang menyebabkan penyakit ini sebenarnya bisa bersarang pada alat kelamin pria, namun tidak menimbulkan masalah seperti pada alat kelamin betina. Secara umum, penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual.

Penyakit klamidia ini seringkali tidak menunjukkan gejala spesifik. Gejala-gejala yang timbul bahkan mirip dengan gejala penyakit lain. Sehingga tak jarang wanita salah mengambil tindakan untuk mengobati penyakit ini. Lalu, sebenarnya gejala apa saja yang ditimbulkan oleh penyakit klamidia ini?
•    Rasa sakit yang timbul pada saat berhubungan seksual
•    Rasa nyeri pada dubur serta saluran pembuangan
•    Rasa sakit yang timbul pada bagian perut serta peradangan hati
•    Rasa sakit yang timbul pada bagian pinggul

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa gejala-gejala tersebut hampir sama dengan gejala yang ditimbulkan oleh penyakit lain, maka sangat perlu dibutuhkan analisa pakar kesehatan seperti dokter spesialis kulit dan kelamin untuk mengetahui secara pasti penyakit yang diidap. Deteksi dini serta penanganan yang cepat dan tepat sangat membantu proses penyembuhan penyakit yang dapat menyebabkan kemandulan pada wanita ini.

ARTIKEL LAIN:
  1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
  2. Penyebab dan Gejala Keputihan Berwarna Kuning
  3. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
  4. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
  5. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!