Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Berbagai Masalah Seksual Wanita

HIDUP SEHAT - Hubungan seksual merupakan suatu aktivitas yang menyenangkan bagi setiap pasangan. Hubungan seksual yang dilakukan oleh sepasang suami istri bisa menjadi sangat menyenangkan dan memuaskan apabila kedua belah pihak tidak memiliki gangguan. Yang terpenting, hubungan seksual bisa dilakukan dalam upaya untuk melanjutkan keturunan.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/berbagai-masalah-seksual-wanita.html

Akan tetapi, seringkali ada gangguan yang terjadi pada saat berhubungan seksual.  Hal yang sering dikeluhkan para wanita saat berhubungan seksual adalah rasa nyeri atau perih pada vagina. Selain itu, beberapa wanita juga mengeluhkan adanya sesuatu yang mengganjal pada vagina. Hal tersebut pastinya akan sangat mengganggu aktivitas seksual. Wanita seringkali tidak bisa menikmati aktivitas seksual yang dilakukan atau bahkan tidak bisa mencapai orgasme. Gangguan apa saja yang bisa dialami oleh wanita ketika berhubungan seksual?

•    Vaginal dryness
Secara alami, vagina akan memproduksi cairan pelumas pada saat digunakan untuk hubungan seksual. Cairan tersebut akan mempermudah sang pasangan untuk melakukan penetrasi. Akan tetapi, banyak wanita yang mengalami vaginal dryness atau kekeringan pada vagina. Vaginal dryness akan menyebabkan timbulnya rasa perih dan nyeri pada vagina. Akibatnya, sang wanita akan sulit untuk menikmati aktivitas seksual-nya atau bahkan tidak mampu mencapai orgasme.

•    Rasa sakit saat berhubungan seksual
Pada umumnya, rasa sakit yang timbul pada vagina saat berhubungan seksual adalah karena vaginal dryness. Akan tetapi, wanita yang mampu memproduksi cairan pelumas dengan cukup pun masih bisa merasakan rasa sakit pada vagina nya. Ada beberapa faktor yang kemungkinan menimbulkan rasa sakit tersebut seperti adanya tumor atau kanker pada organ reproduksi wanita. Kemungkinan lain adalah karena vagina kehilangan elastisitas-nya sehingga akan merasa sakit sakit saat penetrasi.

•    Susah mencapai orgasme
Gangguan yang sering dikeluhkan oleh wanita terkait dengan hubungan seksual adalah sulitnya mencapai orgasme atau bahkan tidak bisa mencapai orgasme. Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh kondisi psikologis yang tidak stabil. Wanita yang mengalami tekanan, terlalu banyak pikiran serta mengalami stres atau depresi akan sangat sulit untuk mencapai orgasme. Kebanyakan dari wanita tersebut tidak menikmati aktivitas seksual yang dilakukannya.

ARTIKEL LAIN:
  1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
  2. Penyebab dan Gejala Keputihan Berwarna Kuning
  3. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
  4. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
  5. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau 
  6. Waspadai Disfungsi Seksual pada Wanita!

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!