Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Waspadai Disfungsi Seksual pada Wanita!

HIDUP SEHAT - Selama ini, kebanyakan orang beranggapan bahwa yang bisa mengalami disfungsi seksual hanya-lah para pria. Akan tetapi, hal tersebut tenyata salah. Pasalnya, wanita juga bisa mengalami disfungsi seksual.  Disfungsi seksual yang terjadi pada salah satu pasangan, baik pada pria maupun wanita, pasti akan sangat mempengaruhi kualitas hubungan seksual. Buruknya kualitas hubungan seksual yang dihasilkan juga akan berimbas pada keharmonisan rumah tangga.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/waspadai-disfungsi-seksual-pada-wanita.html

Wanita tentunya mempunyai niat untuk selalu bisa memuaskan suami di atas ranjang. Akan tetapi, apabila sang wanita sendiri tidak nyaman saat berhubungan seksual, bisakah dia memuaskan sang suami? Jawabannya tentu tidak atau mungkin sangat sulit untuk melakukannya. Lalu, apa yang bisa menyebabkan terjadinya disfungsi seksual pada wanita?

Hal yang sering menjadi pemicu terjadinya disfungsi seksual adalah konsumsi minuman beralkohol yang berlebih. Konsumsi alkohol berlebih akan sangat mempengaruhi kesehatan tubuh. Misalnya akan sangat berpengaruh pada kemampuan otak untuk berkonsentrasi, mengurangi stamina, menurunkan daya tahan tubuh, hingga menurunkan sensitivitas dan gairah seksual.

Menurunnya gairah seksual juga bisa disebabkan oleh hormon dalam tubuh wanita yang tidak seimbang. Produksi hormon yang menurun akan menyebabkan gairah seksual juga menurun. Apabila produksi hormon tidak kunjung naik dalam jangka waktu panjang, maka akan menyebabkan disfungsi seksual pada wanita.

Disfungsi seksual pada wanita juga bisa disebabkan oleh faktor fisik dan psikologis. Apabila seorang wanita terlalu sering mengalami kelelahan dan stres/depresi, maka gairah seksual akan menurun hingga bisa menyebabkan disfungsi seksual.  Hal tersebut bisa terjadi karena kelelahan dan stres akan menurunkan metabolisme dalam tubuh yang berakibat pada ketidak-seimbangan hormon.

ARTIKEL LAIN:
  1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
  2. Penyebab dan Gejala Keputihan Berwarna Kuning
  3. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
  4. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
  5. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!