Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


WANITA HAMIL ALAMI MASALAH KONSENTRASI

HIDUP SEHAT - Banyak sekali perubahan yang terjadi pada wanita hamil. Yang jelas bisa dilihat adalah perubahan pada berat dan bentuk badan. Yang tidak bisa dilihat namun bisa dirasakan akibatnya adalah perubahan hormon dalam tubuh wanita hamil. Wanita hamil memproduksi hormon estrogen dalam jumlah yang sangat besar hingga menyebabkan wanita tersebut moody atau gampang berubah perasaannya.

Yang sering dikeluhkan oleh wanita hamil adalah susahnya berkonsentrasi hingga menjadi pelupa. Hal ini sebenarnya juga masih dipengaruhi oleh faktor hormonal. Namun, hal lain yang menyebabkan wanita mengalami masalah dengan konsentrasi-nya adalah kondisi psikolgis yang tidak stabil. Beban pikiran wanita mau tidak mau terbagi lagi dengan kehadiran janin dalam rahim. Otak wanita hamil biasanya akan secara otomatis memprioritaskan pikiran pada kondisi janin dalam tubuh.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/wanita-hamil-alami-masalah-konsentrasi.html

Gangguan konsentrasi yang dialami wanita hamil tentunya juga memengaruhi kemampuan kognitif-nya. Terlebih lagi pada wanita karir yang sehari-hari memiliki kesibukan tinggi. Dikarenakan dirinya lebih fokus pada kehamilan, maka kemampuannya untuk memecahkan masalah di luar topik kehamilan menjadi berkurang. Walaupun manusia terkenal sebagai individu yang multi-tasking, namun konsentrasi manusia, terutama wanita hamil, mudah terganggu.

Penurunan kemampuan berkonsentrasi wanita hamil terbilang wajar dan akan kembali setelah proses persalinan. Sehingga wanita hamil tidak perlu khawatir. Namun, bila setelah melahirkan masih tetap berkonsentrasi, maka bisa jadi wanita tersebut mengalami gangguan psikologis berupa stres atau trauma terhadap sesuatu yang masih berkaitan dengan kehamilan dan proses persalinan.

ARTIKEL LAIN:
  1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
  2. Penyebab dan Gejala Keputihan Berwarna Kuning
  3. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
  4. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
  5. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!