Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


WASPADAI RESIKO INFEKSI PADA OPERASI CAESAR

HIDUP SEHAT - Setiap wanita hamil sudah otomatis harus mempersiapkan diri untuk melakukan persalinan. Menyiapkan persalinan bukan hanya dari segi fisik dan biaya, namun juga dari segi mental. Tak jarang wanita hamil siap secara fisik dan biaya, namun tidak siap secara mental. Mereka terlalu takut membayangkan betapa sakitnya proses persalinan yang harus mereka jalani. Untuk itu, banyak sekali wanita yang memilih untuk melakukan operasi caesar ketimbang melakukan persalinan normal.
http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/waspadai-resiko-infeksi-pada-operasi.html

Operasi caesar yang dijalani wanita memang bisa sangat membantu meringankan rasa sakit saat persalinan. Namun demikian, bukan berarti operasi caesar tidak memiliki efek samping sama sekali. Pasalnya, operasi caesar meninggalkan bekas luka yang bisa mengalami infeksi. Hal ini tentunya akan meninggikan jumlah biaya yang harus dikeluarkan karena sang wanita harus menjalani perawatan lanjutan di rumah sakit.

Infeksi pada luka bekas operasi caesar biasanya terjadi pada tujuh lapisan kulit. Walau infeksi ini tergolong infeksi ringan, namun tetap saja menimbulkan rasa sakit dan mengganggu proses menyusui. Infeksi ini diawali dengan timbulnya rasa gatal pada sekitar bekas luka jahitan. Setelah itu rasa gatal berubah menjadi perih dan panas. Infeksi ini juga dengan ditandai dengan bekas luka yang tak kunjung kering. Bila dibiarkan infeksi ini bisa menjadi semakin parah terlebih lagi bila sang wanita tidak di bawah pengawasan dokter dan kurang menjaga kebersihan.

Ada beberapa kasus yang menyebutkan bahwa infeksi pada luka bekas operasi caesar yang tidak ditangani secara serius bisa menyebar hingga ke rahim. Bila hal tersebut terjadi, maka rahim akan mengalami kelainan bahkan mempersulit sang wanita untuk hamil lagi di kemudian hari. Jadi, Anda harus bijaksana dalam memutuskan untuk melakukan operasi caesar. Di samping biaya yang tidak murah, pertimbangkan pula resiko yang bisa ditimbulkan oleh operasi caesar tersebut.

Artikel Lain:
1. Wanita Kurus Sulit Hamil
2. Hal Aneh yang Terjadi Saat Hamil
3. Tips Ibu Hamil Selama Puasa
4. Tips Berhubungan Seks Selama Hamil
5. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!