Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


KAITAN ANTARA RAS DAN KANKER PAYUDARA

HIDUP SEHAT - Kanker payudara merupakan jenis penyakit yang paling sering menyerang wanita. Salah satu penyebab wanita lebih beresiko terkena kanker payudara adalah karena tubuh wanita memproduksi hormon estrogen yang lebih banyak dibandingkan tubuh pria. Selain itu, ada juga beberapa faktor yang menyebabkan tumbuhnya sel kanker payudara seperti pola hidup yang tidak sehat, penumpukan zat karsinogenik dalam tubuh dan lain-lain. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa penyebab kanker payudara juga dipengaruhi oleh ras atau warna kulit seseorang.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/kaitan-antara-ras-dan-kanker-payudara.html

Hal tersebut terdengar janggal, namun ternyata benar adanya. Wanita yang memiliki kulit putih pucat cenderung lebih beresiko terkena serangan kanker payudara. Hal ini didasarkan pada sebuah survei yang menyebutkan bahwa kebanyakan pengidap kanker payudara adalah para wanita berkulit putih pucat usia di atas 50 tahun. Namun demikian, bukan berarti wanita yang memiliki kulit lebih gelap tidak memiliki resiko kanker payudara.

Pasalnya, wanita Afro-Amerika yang notabene memiliki kulit gelap memiliki resiko kematian akibat kanker payudara yang paling tinggi. Berarti, kanker payudara yang menyerang wanita kulit hitam lebih ganas dibanding yang menyerang wanita kulit putih. Jenis kanker payudara yang sering menyerang wanita berkulit gelap adalah kanker payudara triple-negative yang terkenal sangat agresif dan mematikan. Pertumbuhan sel kanker nya sangat susah dikendalikan hingga membuat penderita kewalahan untuk mengobati-nya.

Sesuai dengan namanya, kanker payudara triple negative disebabkan oleh hormon estrogen-receptor-negative, progesterone-receptor-negative serta HER-2 negative. Selain itu, penyebab lain mengapa kanker payudara yang menyerang wanita berkulit hitam lebih berbahaya masih dalam penyelidikan para ilmuwan. Sejauh ini, para ilmuwan sedang fokus meneliti gaya hidup, pola makan serta sejarah masing-masing ras terkait dengan resiko terserang-nya kanker payudara.

ARTIKEL TERKAIT:
  1. Perempuan Terancam Kanker Payudara
  2. Perawatan Payudara Secara Alami
  3. Pemilihan Ukuran BRA
  4. Cara memilih bra yang baik, tepat dan nyaman
  5. Tips Mengencangkan Payudara
  6. OBAT KANKER PAYUDARA UNTUK WANITA MENOPAUSE

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!