Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


OBAT KANKER PAYUDARA UNTUK WANITA MENOPAUSE

HIDUP SEHAT - Wanita merupakan individu yang paling sering mendapat ancaman serangan penyakit kanker payudara. Hal ini disebabkan karena tubuh wanita memproduksi hormon estrogen yang menjadi bahan bakar sel kanker payudara untuk tumbuh dan berkembang. Sejauh ini, penelitian juga menunjukkan bahwa wanita menopause lebih beresiko terserang penyakit kanker payudara.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/obat-kanker-payudara-untuk-wanita.html

Wanita menopause cenderung rentan terhadap serangan kanker payudara karena produksi hormon estrogen yang tidak stabil. Obat yang biasa diberikan pada wanita menopause penderita kanker payudara adalah Aromatose Inhibitors (AIs). Obat ini bekerja dengan menghambat enzim aromatase (jaringan lemak pada tubuh yang berfungsi memproduksi hormon estrogen dalam jumlah sedikit).

Aromatase Inhibitors merupakan kumpulan beberapa obat yaitu letrozole, anastrozole, ezemestane. Obat ini harus diminum setiap hari dalam jangka waktu yang cukup panjang agar kanker payudara bisa benar-benar dilumpuhkan. Ketiga obat tersebut memiliki peran untuk menghentikan produksi hormon estrogen pada wanita hamil sehingga kanker tidak memiliki bahan bakar untuk tumbuh dan berkembang.

Para ahli kesehatan merekomendasikan ketiga jenis obat ini setelah konsumsi tamoxifen yang merupakan obat kanker metastatis atau kanker yang telah memasuki stadium lanjut. Biasanya pasien akan disarankan untuk mengkonsumsi tamoxifen selama 3 tahun kemudian dilanjutkan dengan Aromatose Inhibitors selama 2 tahun. Namun perlu diketahui bahwa konsumsi Aromatose Inhibitors ini juga memiliki efek samping seperti pengeroposan tulang atau osteoporosis.

ARTIKEL TERKAIT:
  1. Perempuan Terancam Kanker Payudara
  2. Perawatan Payudara Secara Alami
  3. Pemilihan Ukuran BRA
  4. Cara memilih bra yang baik, tepat dan nyaman
  5. Tips Mengencangkan Payudara 
  6. CEGAH KANKER PAYUDARA DENGAN OBAT ANTI-OSTEOPOROSIS

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!