Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


CEGAH KANKER PAYUDARA DENGAN OBAT ANTI-OSTEOPOROSIS

HIDUP SEHAT - Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang paling ditakutkan oleh wanita. Pasalnya, penyakit ini bisa berkembang dengan sangat cepat dan susah dikendalikan. Terlebih lagi, banyak kasus yang menunjukkan bahwa wanita pengidap kanker payudara memiliki angka harapan hidup yang rendah. Maka dari itu, para wanita lebih memilih untuk mencegah pertumbuhan kanker payudara ketimbang harus terlanjur berurusan dengan penyakit yang mematikan ini.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/cegah-kanker-payudara-dengan-obat-anti.html

Sejauh ini, pencegahan kanker payudara bisa dilakukan dengan konsumsi obat tamoxifen. Akan tetapi, penelitian terbaru menunjukkan bahwa obat anti-osteoporosis bisa digunakan untuk mencegah pertumbuhan sel kanker payudara. Obat anti-osteoporosis yang dimaksud adalah Bazedoxifine. Kenapa demikian? Hal ini masih ada kaitannya dengan hormon estrogen dalam tubuh.

Telah kita ketahui bahwa pertumbuhan sel kanker payudara sangat dip engaruhi oleh keberadaan hormon estrogen dalam tubuh. Sel kanker menggunakan hormon estrogen sebagai bahan bakar untuk tumbuh dan berkembang. Bazedoxifine ini akan menghambat reseptor estrogen pada sel kanker payudara sehingga hormon estrogen tidak bisa masuk ke dalam sel kanker. Terlebih lagi, obat anti-osteoporosis ini juga bisa menegah pertumbuhan sel kanker payudara yang telah bersifat resisten terhadap tamoxifen (obat yang sering diberikan kepada wanita untuk mencegah pertumbuhan sel kanker payudara).

Bazedoxifine merupakan jenis obat dengan fungsi ganda. Kenapa demikian? Karena obat ini sangat efektif mencegah osteoporosis karena bisa meniru fungsi estrogen yang berguna dalam menjaga kekuatan tulang. Selain itu, juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker payudara. Yang spesial dari obat ini, penggunaan-nya hampir tidak memiliki efek samping (tidak seperti obat kemoterapi yang terkenal memberikan efek samping yang nyata dan mudah diamati seperti kerontokan rambut).

ARTIKEL TERKAIT:
  1. Perempuan Terancam Kanker Payudara
  2. Perawatan Payudara Secara Alami
  3. Pemilihan Ukuran BRA
  4. Cara memilih bra yang baik, tepat dan nyaman
  5. Tips Mengencangkan Payudara
  6. Mencegah Kanker Payudara

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!