Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Waspadai Bahaya Kanker Vagina yang Sangat Mematikan

HIDUP SEHAT - Sebagai organ reproduksi wanita, vagina sangat rentan terhadap ancaman berbagai penyakit. Banyak faktor yang dapat menyebabkan masalah pada vagina. Beberapa contoh penyebab masalah pada vagina adalah karena infeksi virus, bakteri, jamur parasit, serta sistem kekebalan tubuh wanita yang lemah. Perlu diketahui bahwa vagina merupakan organ vital wanita berbentuk saluran otot yang menghubungkan rahim ke bagian luar tubuh wanita. Salah satu penyakit yang sering menyerang organ intim wanita tersebut adalah kanker vagina. Kanker vagina tergolong penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/waspadai-bahaya-kanker-vagina-yang.html

Seperti kanker pada organ lain, kanker vagina berasal dari sel-sel kanker yang sudah ada di dalam tubuh manusia. Sel-sel kanker tersebut sejatinya bisa menyerang semua jaringan di seluruh tubuh. Sejauh ini, jenis kanker vagina yang diketahui adalah kanker vagina, kanker vulva, serta kanker leher rahim atau serviks. Kanker vagina tergolong kanker langka yang sangat berbahaya dan mematikan, namun masih bisa disembuhkan apabila masih berada pada tahap atau stadium awal.

Tidak seperti kanker vagina yang sangat mematikan, kanker vulva memiliki tingkat bahaya yang lebih rendah. Kanker vulva sangat lambat berkembang untuk menjadi kanker yang mematikan. Prosesnya bisa memakan beberapa tahun sehingga masih tergolong mudah untuk disembuhkan. Pada umumnya kanker vulva ini diderita wanita dengan usia 60 tahun atau lebih. Seorang wanita yang terinfeksi virus HPV memiliki resiko lebih tinggi terserang kanker vulva ini.

Apabila seorang wanita sudah terlanjur terserang kanker vagina atau kanker vula, orang tersebut bisa memilih beberapa pilihan pengobatan. Pengobata bisa dilakukan dengan operasi, terapi radiasi, kemoterapi atau untuk lebih cepat bisa menggunakan kombinasi metode-metode tersebut. Pada kasus kanker vulva, terapi laser juga bisa menjadi pilihan pengobatan.

ARTIKEL LAIN:
  1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
  2. Penyebab dan Gejala Keputihan Berwarna Kuning
  3. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
  4. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
  5. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!