Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Yuk Kenali Bakteri Baik pada Vagina

HIDUP SEHAT - Sebagian besar orang mengasumsikan bahwa bakteri merupakan makhluk yang menjijikkan serta merugikan bagi kesehatan tubuh. Asumsi ini tidak sepenuhnya salah karena sebagian besar bakteri memang merugikan bagi kesehatan manusia. Akan tetapi, Anda harus ingat bahwa terdapat bakteri yang baik dan sangat berguna bagi kesehatan manusia. Bakteri tersebut justru bisa memerangi bakteri jahat yang merugikan.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/yuk-kenali-bakteri-baik-pada-vagina.html
Sebenarnya terdapat beberapa bakteri baik yang hidup dalam tubuh manusia, salah satunya adalah bakteri baik yang bersarang pada organ intim wanita. Vagina ternyata merupakan sarang bagi bakteri baik dalam jumlah paling banyak dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Sesuai dengan sifatnya yang baik, bakteri ini memiliki beberapa kegunaan guna menjaga kesehatan organ intim wanita. Apa saja fungsi bakteri baik tersebut? Mari kita simak bersama-sama fungsinya:
  • bakteri baik yang terdapat dalam vagina berfungsi untuk menjaga tingkat keasaman atau pH area vagina
  • bakteri ini juga berfungsi untuk memerangi bakteri jahat yang dapat menyebabkan berbagai macam infeksi
  • fungsi lain bakteri baik pada vagina adalah memproduksi antibiotik guna menjaga kesehatan vagina
  • mencegah timbulnya bau tak sedap serta rasa gatal.
Itulah beberapa fungsi bakteri baik yang hidup dalam vagina seorang wanita. Untuk itu, para wanita sudah seharusnya untuk menjaga bakteri baik itu agar tidak hilang. Apabila bakteri tersebut hilang, maka vagina Anda tidak mempunyai perlindungan alami lagi. Untuk menghindari hilangnya bakteri baik dalam vagina, maka para wanita harus memperhatikan cara membersihkan organ vagina. Sangat disarankan untuk membersihkan vagina dengan bahan alami seperti daun sirih karena tidak akan mengganggu ekosistem bakteri baik. Selain itu, hindari penggunaan produk-produk kimia seperti sabun pembersih yang tidak memiliki pH balance serta berpewangi. Bahan kimia yang terkandung dalam sabun pembersih bisa menghilangkan bakteri baik yang berfungsi sebagai perlindungan alami bagi vagina.

ARTIKEL LAIN:
  1. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
  2. Penyebab dan Gejala Keputihan Berwarna Kuning
  3. Tips Mengencangkan Otot Vagina agar di sayang suami
  4. Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami
  5. Cara Mencuci Vagina dan Mengatasi Vagina Bau

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!