Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Ingin Cepat Hamil? Ini beberapa tips nya...

HIDUP SEHAT - Memiliki buah hati pasti menjadi idaman bagi setiap pasangan. Mereka secara alami mempunyai hasrat untuk melanjutkan keturunan. Namun, untuk hamil dan melahirkan anak merupakan hal yang gampang-gampang susah. Di satu sisi, banyak wanita yang hamil namun tidak menginginkan kehamilan tersebut. Di sisi lain, banyak wanita yang berjuang sangat keras demi bisa hamil dan melahirkan anak.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/ingin-cepat-hamil-ini-beberapa-tips-nya.html
Bisa atau tidaknya seorang wanita untuk hamil tergantung pada kondisi sistem reproduksi-nya. Sistem reproduksi itulah yang mempengaruhi tingkat kesuburan wanita. Hal yang bisa dilakukan wanita adalah menjaga kesehatan organ reproduksi-nya seperti vagina, rahim, dan lain-lain. Akan tetapi, walau organ kesehatan wanita dalam kondisi sehat namun seringkali wanita masih kesulitan untuk hamil. Ternyata, kesuburan wanita juga dipengaruhi oleh faktor lingkungan, genetik serta pola hidup atau lifestyle yang dijalani. Lalu, adakah hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesuburan wanita? jawabannya tentu ada. Apa saja itu? Mari kita simak ulasan berikut ini.

- Perhatikan Berat Badan Anda
Banyak yang beranggapan bahwa memiliki tubuh yang gemuk berarti wanita tersebut subur. Namun, hal tersebut ternyata salah. Banyak kasus yang menunjukkan bahwa wanita dengan masalah berat bedan cenderung akan susah hamil. Hal tersebut dapat terjadi karena hormon yang ada dalam tubuh wanita tidak seimbang. Maka dari itu, bagi mereka yang ingin cepat hamil sangat disarankan untuk melakukan diet atau mengatur pola makan yang baik sehingga bisa didapatkan berat badan yang ideal. Selain itu, berat badan yang ideal akan membuat Anda terlihat lebih bugar serta meningkatkan sistem imun Anda.

- Menjaga Kondisi Psikologis
Kesuburan seorang wanita ternyata juga sangat dipengaruhi oleh kondisi psikologis nya. Mereka yang sering stres dan depresi cenderung sulit untuk hamil karena kondisi psikologis yang kurang baik tersebut mempengaruhi produksi hormon dalam tubuh. Maka dari itu, bagi wanita yang ingin cepat hamil sangat disarankan untuk menjaga kondisi psikologis-nya agar jangan sampai stres atau depresi.

- Konsumsi Suplemen yang Tepat
Saat ini, mungkin banyak beredar banyak suplemen untuk meningkatkan kesuburan wanita. Akan tetapi, wanita yang ingin cepat hamil harus berhati-hati dalam memilih suplemen yang akan dikonsumsinya. Jangan sampai suplemen yang dipilih mengandung bahan kimia berbahaya yang justru akan mengganggu kesehatan. Sebagai saran, konsumsi suplemen atau makanan yang mengandung folic acid untuk meningkatkan kesuburan wanita.

- Berolahraga yang Rutin dan Teratur
Kita semua pasti setuju bahwa olahraga sangat penting guna menjaga kesehatan tubuh termasuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita. Olahraga yang dilakukan akan berperan dalam menyeimbangkan produksi hormon dalam tubuh. Kondisi hormon yang seimbang akan meningkatkan kesuburan seorang wanita. Maka dari itu, sangat disarankan bagi wanita yang ingin cepat hamil untuk berolahraga secara rutin dan teratur setidaknya 30 menit per hari.

- Menjaga Pola Hidup Sehat
Wanita yang sering mengalami masalah kesulitan hamil adalah mereka yang mempunyai kebiasaan buruk seperti merokok dan minum minuman beralkohol. Seperti yang kita ketahui bahwa rokok dan alkohol memang tidak baik bagi kesehatan tubuh, termasuk kesehatan reproduksi wanita. Solusi yang bisa disarankan adalah untuk menjaga pola hidup sehat. Konsumsi makanan yang sehat dan bergizi, diimbangi olahraga dan istirahat yang cukup akan membantu wanita meningkatkan kesuburan.

Apabila Anda sudah menjalankan beberapa tips cepat hamil di atas namun masih mengalami kesulitan untuk hamil, maka ada baiknya untuk mengkonsultasikannya pada dokter kandungan. Periksa-kan kesehatan termasuk kesehatan reproduksi Anda. Siapa tahu memang Anda kelainan pada salah satu organ reproduksi Anda yang membuat Anda menjadi susah hamil. Penanganan yang cepat dan tepat pasti akan sangat membantu Anda.

Artikel Lain:
1. Wanita Kurus Sulit Hamil
2. Hal Aneh yang Terjadi Saat Hamil
3. Tips Ibu Hamil Selama Puasa
4. Tips Berhubungan Seks Selama Hamil
5. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!