Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Dampak Menstruasi pada Konsentrasi Wanita

HIDUP SEHAT - Setiap bulannya, wanita normal akan mengalami siklus menstruasi. Siklus menstruasi tersebut menunjukkan bahwa sang wanita masih dalam masa produktif. Menstruasi terjadi akibat luruh nya dinding rahim serta sel telur yang tidak dibuahi. Sewajarnya, wanita yang mengalami menstruasi akan mengalami beberapa hal yang kurang menyenangkan seperti kram serta nyeri perut serta emosi yang tidak stabil.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/dampak-menstruasi-pada-konsentrasi.html

Kram serta nyeri perut yang dirasakan wanita saat menstruasi pasti akan menyebabkan ketidak-nyamanan. Selain itu, emosi yang tidak stabil bukan hanya berdampak pada diri sendiri namun juga pada orang lain di sekitarnya. Terlebih lagi, sebuah penelitian menunjukkan bahwa dampak menstruasi yang dialami wanita juga akan sangat berpengaruh pada kemampuan konsentrasi serta kemampuan kognitifnya.

Sebuah penelitian di Inggris yang melibatkan 15.000 wanita menunjukkan hasil bahwa wanita yang sedang mengalami menstruasi mempunyai performa yang kurang baik pada pekerjaannya. Performa yang kurang baik itu kemungkinan di sebabkan karena terjadinya penurunan konsentrasi. Penurunan konsentrasi sendiri terjadi karena wanita menahan rasa sakit dan nyeri pada perut dan punggung saat menstruasi.

Hasil yang didapat dari penelitian tersebut adalah 15% wanita memperoleh dampak menstruasi yang parah seperti nyeri, mula dan kram perut. Selain itu, 40% wanita mengalami dampak menstruasi yang wajar namun masih mengalami penurunan konsentrasi. Sehingga dapat disimpulkan bahwa menstruasi menyebabkan konsentrasi wanita terpecah. Hal tersebut berdampak pada kinerja sang wanita. Kemampuan wanita untuk menyelesaikan tugas juga otomatis akan menurun. Dampaknya, tingkat profesionalitas sang wanita akan menurun juga ketika mereka sedang mengalami menstruasi.

Artikel Lain:
1. Wanita Kurus Sulit Hamil
2. Hal Aneh yang Terjadi Saat Hamil
3. Tips Ibu Hamil Selama Puasa
4. Tips Berhubungan Seks Selama Hamil
5. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
6. Ingin Cepat hamil, ketahui tipsnya

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!