Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Inilah Mitos-Mitos Mengenai Seks Saat Menstruasi

HIDUP SEHAT - Saat menstruasi, wanita cenderung menghindari hubungan seksual. Hal tersebut karena adanya darah yang keluar dari vagina. Sebenarnya, sah-sah saja bila seorang wanita melakukan hubungan seksual pada saat menstruasi. Akan tetapi, banyak pria yang mengeluhkan wanita menolak berhubungan seksual karena alasan menstruasi. Alasan yang dikemukakan para wanita biasanya karena adanya mitos-mitos yang berkembang di masyarakat perihal hubungan seksual saat menstruasi. Mitos apa saja itu? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/inilah-mitos-mitos-mengenai-seks-saat.html

• Hubungan Seksual saat Menstruasi Adalah Tidak Sehat
Anggapan tersebut tentunya salah. Pasalnya, darah menstruasi yang keluar dari vagina tidaklah terlalu kotor seperti yang dibayangkan. Melakukan hubungan seksual saat menstruasi tidak akan berbahaya bagi vagina dan penis. Akan tetapi, bila Anda melakukan hubungan seksual saat menstruasi maka terapkan seks yang sehat seperti memakai kondom serta tidak melakukan posisi yang akrobatis.

• Hubungan Seksual saat Menstruasi Dapat Menyebabkan HIV/AIDS
Yang perlu Anda ingat, HIV/AIDS hanya akan ditularkan oleh mereka yang mengidap virus HIV. Tidak saat menstruasi-pun bisa saja menularkan jenis penyakit berbahaya ini. Sehingga, apabila kedua belah pihak dalam kondisi sehat, melakukan hubungan seksual saat menstruasi merupakan hal yang sah-sah saja.

• Hubungan Seksual saat Menstruasi Tidak Menimbulkan Kehamilan
Anggapan bahwa melakukan hubungan seksual saat menstruasi tidak menimbulkan kehamilan adalah salah. Pasalnya, walau peluang untuk terjadi kehamilan sangat kecil, namun berhubungan seksual saat menstruasi tetap berpotensi menimbulkan kehamilan.

• Hubungan Seksual saat Menstruasi Memperparah Menstruasi
Anggapan tersebut salah besar. Pasalnya, orgasme yang dicapai wanita saat berhubungan seksual mampu meredakan rasa nyeri dan kram yang dirasakan wanita saat menstruasi. Selain itu, senyawa yang terkandung dalam air mani atau sperma mampu mengakibatkan kontraksi sehingga akan memperlancar aliran darah. Akibatnya, menstruasi akan menjadi lebih singkat.

• Hubungan Seksual saat Menstruasi Tidak Akan Menyenangkan & Memuaskan
Saat menstruasi akan keluar darah dari vagina. Darah tersebut bisa menjadi pelumas alami saat berhubungan seksual. Terlebih lagi, wanita akan lebih bergairah saat menstruasi karena hormon yang dihasilkan lebih banyak. Sehingga, berhubungan seksual saat menstruasi akan tetap menyenangkan dan memuaskan.

• Hubungan Seksual saat Menstruasi Adalah Menjijikkan
Banyak orang yang menghindari hubungan seksual saat menstruasi dengan alasan jijik. Akan tetapi, hal tersebut tentunya tidak sepenuhnya benar. Sebab, apabila hubungan seksual dilakukan dengan persiapan yang baik, maka pasangan tetap akan tetap akan mendapatkan kenikmatan yang sama. Antisipasi keluarnya darah dengan memilih alas yang gampang dibersihkan atau bisa dengan melakukan hubungan seksual di bawah shower.

Artikel Lain:
1. Wanita Kurus Sulit Hamil
2. Hal Aneh yang Terjadi Saat Hamil
3. Tips Ibu Hamil Selama Puasa
4. Tips Berhubungan Seks Selama Hamil
5. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
6. Ingin Cepat hamil, ketahui tipsnya

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!