Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Penemuan Terbaru: Vaksin Kanker Payudara

HIDUP SEHAT - Vaksin merupakan suatu jenis obat yang berupa antigen. Antigen merupakan sel-sel penyakit yang telah dilemahkan dan berfungsi untuk membantu tubuh membentuk sistem kekebalan terhadap penyakit tertentu. Selama ini, jenis vaksin yang paling populer adalah vaksin campak, polio, cacar, serta hepatitis. Pemberian vaksin tersebut tentunya sangat berguna bagi tubuh untuk menghindari terserang-nya penyakit-penyakit yang cukup berbahaya.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/penemuan-terbaru-vaksin-kanker-payudara.html

Sebuah penelitian terbaru menghasilkan vaksin yang dapat digunakan untuk mencegah tumbuhnya kanker payudara. Hal ini tentunya merupakan kabar yang sangat baik bagi masyarakat terutama bagi para wanita yang sangat beresiko terserang kanker payudara. Tentunya vaksin ini tidak bisa seutuhnya menghilangkan resiko kanker payudara. Pasalnya, sel-sel kanker sebenarnya ada pada setiap tubuh manusia. Vaksin yang ditemukan ini berfungsi untuk melemahkan sel-sel kanker yang aktif. Sehingga, resiko tumbuhnya sel-sel kanker tersebut bisa diminimalisir.

Perlu diketahui, vaksin ini bekerja seperti vaksin lain yang sangat mengandalkan sistem imun tubuh. Jadi fungsi utama vaksin ini adalah memaksimalkan kerja sistem imun untuk menangkal pertumbuhan sel kanker payudara. Karena antigen dalam vaksin ini merupakan sel-sel kanker payudara yang telah dilemahkan, maka tubuh akan secara otomatis membentuk sistem imun yang menangkal tumbuhnya sel kanker payudara. Walau vaksin ini sudah ditemukan, namun belum diproduksi secara massal karena proses pembuatan-nya yang cukup rumit serta biaya yang tidak murah. Semoga saja vaksin kanker payudara bisa segera diproduksi dalam jumlah yang banyak sehingga semakin banyak pula masyarakat yang bisa merasakan manfaat vaksin ini.

ARTIKEL TERKAIT:
  1. Perempuan Terancam Kanker Payudara
  2. Perawatan Payudara Secara Alami
  3. Pemilihan Ukuran BRA
  4. Cara memilih bra yang baik, tepat dan nyaman
  5. Tips Mengencangkan Payudara
  6. Mencegah Kanker Payudara

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!