Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Masalah Kulit Saat Hamil

HIDUP SEHAT - Banyak perubahan yang terjadi pada tubuh wanita yang sedang hamil. Tak jarang wanita hamil mengalami beberapa masalah yang terjadi pada kulitnya. Masalah yang dimaksud adalah melasma dan stretch mark. Apa itu melasma dan stretch mark? Melasma merupakan masalah kulit yang timbul akibat pigmentasi yang berlebihan pada ibu hamil. Sedangkan stretch mark merupakan timbulnya guratan-guratan pada kulit akibat kulit yang mengalami peregangan pada saat hamil.

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/08/masalah-kulit-saat-hamil.html

Kedua masalah kulit tersebut pastinya sangat mengganggu penampilan. Melasma dan stretch mark akan menurunkan rasa percaya diri sang wanita terutama bila bertemu dengan orang lain. Lalu apakah yang bisa dilakukan untuk mengurangi gejala yang muncul dari dua gangguan kulit tersebut? Mari kita simak ulasannya berikut ini:

Melasma atau pigmentasi yang berlebihan bisa diatasi dengan penggunaan beberapa produk kosmetik. Melasma ini ditandai dengan menggelapnya warna kulit pada beberapa bagian tubuh. Penggunaan krim kulit yang mengandung hydroquinone dipercaya bisa mencerahkan warna kulit yang mengalami pigmentasi berlebih. Akan tetapi, Anda harus waspada karena kandungan hydroquinone yang berlebih juga bisa menimbulkan kanker. Untuk itu, konsultasi-kan penggunaan krim tersebut pada dokter kulit agar Anda bisa mengatasi melasma tanda meningkatkan resiko kanker. Untuk menghindari pigmentasi berlebih, maka bisa juga digunakan krim yang mengandung SPF tinggi seperti SPF 30 terutama bila beraktivitas di luar ruangan pada jam 10 – 2 siang.

Selanjutnya, untuk mengatasi masalah stretch mark yang juga sering timbul pada wanita hamil maka bisa dilakukan dengan penggunaan aloe vera atau kopi. Namun, hal tersebut hanya bisa mengurangi tampilan stretch mark saja. Bila Anda ingin guratan stretch mark tersebut benar benar hilang, maka bisa dilakukan terapi laser atau operasi plastik. Akan tetapi, karena biayanya yang tidak murah, maka hal tersebut jarang dilakukan kecuali mereka yang berprofesi sebagai model atau selebriti.

Artikel lain :
1. Tips Berhubungan Seks Selama Hamil
2. Tips Ibu Hamil Selama Puasa
3. Hal Aneh yang Terjadi Saat Hamil
4. Wanita Kurus Sulit Hamil
5. Kontroversi Anggur bagi Wanita Hamil

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!