Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Ternyata Gula Merupakan Musuh Bagi Wanita

HIDUP SEHAT - Siapa saja terutama wanita pasti suka makanan manis. Makanan manis bisa ditemukan dimana saja dengan berbagai bentuk dan olahan. Walau memang nikmat dimakan, namun ternyata makanan yang terlalu banyak mengandung gula tidak bagus dan justru merugikan konsumen-nya, terutama konsumen wanita. Kenapa demikian? Inilah beberapa jawaban untuk menjelaskan mengapa gula menjadi musuh wanita

• Penyebab obesitas
Bagi siapa saja yang mengkonsumsi-nya terutama wanita, gula dapat dengan mudah menyebabkan kegemukan atau obesitas. Tidak seperti lemak, gula yang ada dalam tubuh sangat sulit dibakar menjadi energi. Sehingga, gula yang menumpuk di dalam tubuh akan dengan cepat menaikkan berat badan yang lama kelamaan akan menyebabkan obesitas.
Maka dari itu, sebisa mungkin hindari makanan yang manis baik berupa biskuit, susu, dan lain-lain. Anda juga harus mewaspadai makanan yang berlabel low sugar atau free sugar karena makanan-makanan tersebut tidak sepenuhnya aman untuk dikonsumsi.

• Penyebab Penuaan Dini
Konsumsi gula berlebih akan menyebabkan terjadinya penuaan dini pada wanita. Kenapa demikian? Jawabannya adalah karena gula dalam tubuh yang terlalu banyak akan menyebabkan kerusakan pada sel-sel tubuh. Kerusakan yang terjadi lebih cepat dari pada proses regenerasinya sehingga wanita yang mengkonsumsi gula berlebih cenderung akan mengalami penuaan dini.

• Gula mengandung kolesterol tinggi
Gula ternyata mengandung kolesterol tinggi yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia. Pasalnya, kolesterol dapat menyebabkan berbagai penyakit berbahaya seperti penyakit jantung, obesitas, liver, diabetes dan lain-lain.

• Gula tidak mengandung kalori
Perlu Anda ketahui bahwa gula hampir tidak mengandung kalori. Sehingga gula tidak akan bisa terurai menjadi energi bagi kekuatan tubuh. Konsumsi gula berlebih hanya akan tertimbun dalam tubuh dan akhirnya menimbulkan berbagai masalah.

ARTIKEL LAIN:
1. Kenali Penyebab Penyakit Jantung Pada Wanita Muda
2. Cara Menghindari Keputihan Pada Wanita
3. Dampak Menstruasi pada Konsentrasi Wanita
4. Hindari Makan Pemicu Keputihan

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!