Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Mengenal Penyakit Trichomoniasis

HIDUP SEHAT - Organ reproduksi wanita memang sangat sensitif dan rentan terhadap serangan berbagai penyakit berbahaya. Penyakit-penyakit tersebut tak jarang menyebabkan masalah yang sangat serius. Salah satu penyakit yang dimaksud adalah trichomoniasis. Trichomoniasis merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri parasit bersel satu yang bernama Trichomonas Vaginalis. Jika dilihat dari namanya, penyakit ini lebih identik dengan wanita walaupun pria juga bisa ter-infeksi bakteri ini.
http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/mengenal-penyakit-trichomoniasis.html
Penyakit Trichomoniasis ini merupakan penyakit menular. Penularan yang paling sering terjadi adalah melalui kontak seksual. Biasanya infeksi bakteri Trichomonas Vaginalis pada pria tidak menimbulkan masalah yang serius. Akan tetapi, lain halnya dengan infeksi yang terjadi pada wanita. Berikut ini beberapa gejala yang timbul pada wanita yang ter-infeksi bakteri Trichomonas Vaginalis.

• Keputihan yang tidak wajar
Penyakit trichomoniasis yang menyerang wanita akan menyebabkan keluarnya cairan aneh dari vagina seperti keputihan namun lebih pekat cenderung kehijauan. Hal yang sama sebenarnya juga bisa terjadi pada pria yang telah terinfeksi bakteri trichomonas vaginalis namun kasusnya jarang ditemukan.

• Bau tak sedap
Infeksi bakteri trichomonas vaginalis pada wanita juga menyebabkan timbulnya bau tak sedap dari organ intim wanita. Bau tak sedap ini tentunya sangat mengganggu wanita yang menderita penyakit ini dan juga sang pasangan.

• Nyeri dan perih pada vagina
Gejala lain yang ditimbulkan oleh penyakit trichomoniasis ini adalah timbulnya rasa tidak nyaman, nyeri, dan perih pada vagina. Rasa nyeri akan lebih dirasakan saat buang air kecil dan berhubungan seksual.

Artikel terkait :
1. Informasi Topik Seputar Vagina 
2. Cara Tepat Mencukur Rambut di Sekitar Vagina
3. Waspadai Gejala-Gejala Aneh Pada Vagina
4. Waspadai Serangan Kutu Kelamin pada Vagina
5. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!