Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Tips Menghindari Keputihan yang Membahayakan Vagina

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/tips-menghindari-keputihan-yang.html
HIDUP SEHAT - Pada dasarnya, keputihan merupakan hal yang wajar bagi setiap wanita, karena tidak semua keputihan membahayakan bagi vagina. Terkadang keputihan terjadi karena produksi cairan vagina berlebih dan akan kembali normal dengan sendirinya. Akan tetapi tidak jarang pula wanita merasa tidak nyaman da risih karena keputihan yang berbau kurang sedap serta menimbulkan rasa gatal. Perlu diketahui bahwa banyak faktor yang dapat menyebabkan keputihan seperti faktor makanan yang dikonsumsi, faktor psikologis, serta faktor kebersihan vagina itu sendiri. Untuk menghindari keputihan yang semakin parah, berikut ini tips untuk menghindarinya:

- Bersihkan vagina Anda setiap kali mandi serta setelah buang air kecil. Bilaslah vagina Anda dengan air bersih agar pH atau tingkat keasaman selalu terjaga pada kondisi yang normal. Tidak disarankan menggunakan terlalu banyak sabun agar vagina tidak kering. Setelah membilas vagina Anda, jangan lupa mengeringkannya dengan handuk yang bersih serta lembut agar vagina tidak terlalu lembab.

- Hal lain yang perlu diperhatikan adalah ketika Anda selesai buang air besar. Usahakan membilas vagina dengan hati-hati agar vagina tidak terkena atau terkontaminasi bakteri jahat dari anus. Sebagai tips, basuhkan air pada vagina dari arah depan ke belakang beberapa kali sampai benar-benar bersih. Apabila Anda dalam fase menstruasi, sebaiknya Anda rajin mengganti pantiliner agar vagina tidak terlalu lembab untuk mencegah tumbuhnya bakteri serta jamur parasit yang dapat menyebabkan keputihan.

Begitulah tips untuk menghindari keputihan, selalu jaga kebersihan vagina Anda, jaga kondisi psikologis agar tidak stres, serta jalankan pola hidup sehat.

Artikel terkait :
1. Informasi Topik Seputar Vagina 
2. Cara Tepat Mencukur Rambut di Sekitar Vagina
3. Waspadai Gejala-Gejala Aneh Pada Vagina
4. Waspadai Serangan Kutu Kelamin pada Vagina
5. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
6. Kenali Penyebab Vagina kering

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!