Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Sabun Khusus untuk Membersihkan Vagina

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/09/sabun-khusus-untuk-membersihkan-vagina.html
HIDUP SEHAT - Memiliki vagina yang bersih dan sehat memang dambaan setiap wanita dan pasangannya. Karena dengan demikian, hubungan suami-istri dapat berjalan dengan baik serta berkualitas. Untuk mendapatkannya, banyak wanita yang melakukan perawatan daerah kewanitaan tersebut. Terdapat perawatan yang sifatnya alami, namun ada pula perawatan yang instant menggunakan sabun yang mengandung bahan kimia. Agar tidak mendapat dampak negatif dari sabun yang digunakan, maka Anda perlu memperhatikan komposisi sabun tersebut. Jangan sampai tujuan Anda untuk membersihkan vagina justru menimbulkan masalah yang tidak diinginkan.

Dilansir dari MeetDoctor.com, dr. Joel Juanda, SpOG menjelaskan bahwa banyak produk sabun pembersih organ intim wanita yang justru merugikan vagina. Hal tersebut bisa terjadi karena sabun pembersih akan mengganggu tingkat keasaman vagina. Pada keadaan normal, vagina memiliki tingkat pH sekitar 3,5 – 4,5. Kebanyakan sabun pembersih vagina yang ada dipasaran bersifat terlalu basa. Akibatnya, apabila seorang wanita membersihkan organ intim nya menggunakan sabun yang terlalu basa, ekosistem bakteri dördelein yang merupakan bakteri baik akan terganggu.

Anda harus memahami bahwa bakteri dördelein berperan sangat penting bagi kesehatan vagina Anda. Bakteri tersebut berperan sebagai protektor alami vagina Anda. Sehingga, jangan sampai keberadaanya terganggu oleh sabun pembersih vagina yang bersifat basa yang Anda gunakan. Karena, apabila bakteri baik tersebut terkikis atau hilang, bakteri jahat dan jamur akan mudah berkembang di area vagina.
Untuk menjaga kebersihan vagina Anda, Anda perlu melakukannya dengan hati-hati. Pilihlah dengan bijaksana sabun pembersih yang akan Anda gunakan. Pilih sabun pembersih vagina yang memiliki pH balance atau seimbang.

Untuk selebihnya jika Anda hendak membaca lebih jauh tentang Agen Nasa yang menyediakan berbagai produk kesehatan Nasa dan menerima pendaftaran distributor baru PT Nasa silahkan menuju l\LINK berikut ini : http://www.stockistnasajogja.com/2012/03/keuntungan-menjadi-distributor-nasa.html

Artikel terkait :
1. Informasi Topik Seputar Vagina 
2. Cara Tepat Mencukur Rambut di Sekitar Vagina
3. Waspadai Gejala-Gejala Aneh Pada Vagina
4. Waspadai Serangan Kutu Kelamin pada Vagina
5. Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
6. Kenali Penyebab Vagina kering
7. Tips Menghindari Keputihan yang Membahayakan Vagina

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!